PENTING: Catatan Kendala Teknis

Para Pengunjung Laman Situs Resmi Jurusan PBS FKIP Universitas Jambi,

Jurusan PBS selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kami melalui pengembangan laman situs ini untuk memenuhi kebutuhan informasi para pengunjung kami. Akan tetapi kami menyadari bahwa pada saat-saat tertentu laman situs ini dan layanan daring (online) lainnya dapat saja terganggu. Oleh karena itu kami telah membuat beberapa catatan tentang kondisi tersebut dalam artikel FAQ  ini agar dapat dijadikan pedoman pengunjung pada saat kendala tersebut terjadi:

Laman situs hilang/tidak dapat ditemukan oleh peramban (browser) saya

Ada saat tertentu dimana listrik mengalami gangguan sehingga server kami juga tidak berfungsi. Ini dapat mengakibatkan laman situs tidak dapat ditemukan. Jika anda menghadapi kendala ini, mohon bersabar menunggu hingga server aktif kembali, atau anda dapat mengakses informasi yang sama melalui laman Facebook kami di www.facebook.com/pbsunja. Kami selalu berusaha agar informasi yang kami berikan melalui laman Facebook selalu dimutakhirkan dan konsisten dengan pengumuman kami di laman ini. Untuk mendapatkan notifikasi pengumuman, silahkan mengikuti/menyukai laman Facebook kami tersebut.

Saya telah mendaftarkan abstrak / peserta secara daring (online), tetapi saya tidak mendapatkan email notifikasi.

Kami telah mendesain formulir pendaftaran abstrak dan peserta yang akan secara otomatis mengirimkan notifikasi ke email yang anda daftarkan. Notifikasi yang anda terima ini mengindikasikan bahwa anda telah secara lengkap mengisi formulir pengiriman abstrak/pendaftaran. Akan tetapi, di sistem ini kami menggunakan email resmi Jurusan yaitu pbs.fkip@unja.ac.id. Email ini mungkin belum dikenali oleh sistem email yang lazim digunakan seperti Gmail atau Yahoo!Mail, sehingga ada kemungkinan email tersebut tertahan di kotak SPAM anda. Mohon selalu mengecek kotak SPAM anda untuk memastikan bahwa email mungkin tertahan di sana. Untuk selanjutnya, untuk menghindari blokir ini, mohon masukkan alamat email kami tersebut sebagai kontak anda dengan nama Jurusan PBS FKIP Universitas Jambi, sehingga email berikutnya dapat langsung dikenali. Blokir ini juga dapat dihindari/dikurangi dengan mencoba berkorespondensi melalui email kami tersebut.

Demikianlah informasi dari kami mengenai kemungkinan kendala yang terjadi. Kami akan terus memutakhirkan artikel ini jika kami menemukan kendala baru. Terima Kasih atas perhatiannya dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Sampai bertemu di kota Jambi pada Seminar Nasional PBS FKIP Universitas Jambi.

Admin Situs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *